AKU 2 TAHUN YANG AKAN DATANG

Kalau di tanya aku 2 tahun yang akan mendatang, mungkin aku akan menjawab aku masih disini di Universitas tercintaku. Sepertinya aku tidak akan seperti teman-teman ku yang mungkin akan melangsungkan wisuda 2 tahun lagi. Hal ini terjadi karena kelalaian saya di semester-semester awal yang sudah saya sesali sejak lama. Jadi 2 tahun lagi saya masih akan mengurus pengulangan-pengulangan dan perbaikan-perbaikan nilai saya.
Tapi bila di tanya apa yang akan saya lakukan ketika lulus, saya akan menjawab saya ingin bekerja sesuai dengan bidang yang saya kehendaki. Saya ingin sekali bekerja sebagai karyawan di bidang vendor game, entah itu game online ataupun offline karena saya sangat menyukai game. Tapi hidup saya tidak selalu diisi dengan game. Saya punya satu lagi cita-cita yaitu jika dari uang gaji saya telah terkumpul modal yang memadai saya ingin sekali mendirikan sekolah bagi anak-anak jalanan khususnya di bidang komputer dan teknologi. Karena menurut saya anak-anak jalanan tidak selamanya harus menjadi gelandangan.
Demikianlah mimpi saya jika lulus nanti. Oh ya yang paling penting adalah saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya yang telah bersusah payah membiayai saya, dengan cara menjadi orang yang berguna bagi orang lain.

0 komentar:

Poskan Komentar