My Brief Autobiografi

Saya lahir pada tanggal 2 Januari tahun 1991, di daerah ciracas, Jakarta Timur. Saya diberi nama Yansen Matheus Simanjuntak. Mulai dari SMP saya menyukai olahraga Bola Basket sampai dengan kelas 2 SMA. Hobi saya bermain Basket terpaksa saya hentikan, mengingat bahwa saya adalah seorang pelajar yang akan menghadapi UAN dan SNMPTN pada waktu itu. Setelah mendapatkan universitas yang tepat sayapun ingin kembali bermain olahraga Basket. Tetapi mengingat kesibukan yang di hadapi teman-teman saya dan saya sendiri berbeda-beda, maka kegiatan tersebut terpaksa berhenti kembali. Lalu saya berusaha mengalihkan hobby saya ke futsal, yang kala ini sedang nge trend di kalangan anak-anak muda. Saya tidak bisa bermain futsal dengan baik, tetapi saya tetap bermain mengingat gaya hidup saya harus diimbangi dengan olahraga. Demikian pengantar biografi saya. Dengan demikian saya lampirkan daftar riwayat hidup saya.
DAFTAR RIWAYAT HIDUP
Nama Lengkap                  :  Yansen Matheus Simanjuntak
Tempat/Tanggal Lahir         :  Jakarta, 2 Januari 1991
Jenis Kelamin                     :  Laki-Laki
Agama                               :  Kristen Protestan
Alamat                              : Jalan raya Centex Gg Epatik II no 8, rt 015/010, kec.Ciracas, kel.Ciracas,      Jakarta timur, Jakarta, Indonesia
PENDIDIKAN 
  1.   SDN Rambutan 03 pagi (1996-2002) 
  2. SMPN 9 jakarta (2002-2005)
  3. SMAN 104 Jakarta (2005-2008)
  4. Universitas Gunadarma (masih berkuliah di semester 5, jurusan Sistem Informasi Fakultas Komputer Kelapa dua-depok)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film I Robot

Pendekatan Pengembangan Sistem

Perananan Sistem Informasi dalam Dunia Pendidikan