CONTOH CV

YANSEN MATHEUS
JL. Raya Centex
RT 015/010 No.8
Kel.  ciracas Kec. ciracas
Jakarta Timur 13740
08568453548



Jakarta, 2 Mei 2011
Perihal : Lamaran Kerja
Kepada Yth,
HRD Manager
Jakarta
Dengan Hormat,
Sehubungan dengan di butuhkannya pegawai baru di perusahaan Bapak/Ibu, saya bermaksud untuk melamar pada posisi yang sesuai dengan latar belakang saya. Saya Yansen Matheus mahasiswa yang telah menyelesaikan studi S1 Sistem Informasi  di Universitas Gunadarma, saya terbiasa bekerja dengan team dan dapat bertanggung jawab dengan baik serta berkomunikasi dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu saya lampirkan kualifikasi
sebagai berikut :
  1. Curriculum Vitae ( CV)
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotocopy Ijazah
  4. Fotocopy transkrip nilai akademik
  5. Fotocopy KTP ( 1 lembar )
  6. Pas foto 4x6 sebanyak 1 lembar
Demikianlah surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya bagi Bapak/Ibu untuk dapat mengabulkan permohonan saya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,

         ( Yansen Matheus)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perananan Sistem Informasi dalam Dunia Pendidikan

Film I Robot

Pendekatan Pengembangan Sistem